PAN Lamongan Sediakan 7.200 Kartu Paket Internet untuk Pelajar

LAMONGAN (Lenteratoday) – Menunjang kegiatan belajar mengajar yang masih belum normal, DPD PAN Lamongan menyalurkan bantuan berupa paket kuota internet untuk pelajar.

Nantinya, sebanyak 7.200 paket kartu yang disediakan akan disebarkan melalui Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABI).

Kartu perdana yang akan diterima para pelajar itu sudah di lengkapi dengan berbagai layanan bonus berupa 10 GB berlaku sampai 3 bulan, ditambah 40 GB dengan rincian 3 GB kuota regular dan 37 GB kuota pelajar.

Ketua DPD PAN Lamongan, Ali Mahfudl mengungkap jika kegiatan tersebut dipelopori program satu juta paket kuota internet SFH (school from home) oleh DPW PAN Jawa Timur bekerjasama dengan mile network dan operator seluler three.

“Program ini sudah dilaunching beberapa waktu yang lalu di rumah PAN Jatim oleh Ketua DPW pak Ahmad Rizky Sadiq. Di lamongan termasuk peminatnya lumayan besar, mencapai 7.200,” ungkapnya, saat berjalanya kegiatan di Gedung Dakwah DPD PAN Lamongan pada, Senin (6/9/2021) kemarin.

Baca Juga :  Asik Ngopi, Pelajar Lamongan Ditantang Duel Sekelompok Pesilat

Agar tidak terjadi kesalahan, kata Ali, pada saat acara berlangsung juga di lakukan sosialisasi penggunaan kartu perdana oleh pihak operator seluler three.

Tidak hanya pembagian kartu perdana, kata Ali, tadi juga sekalian dilakukan sosialisasi cara penggunaannya oleh pihak operator seluler three.

“Tadi yang hadir di gedung GDM Lamongan dari ibu-ibu IGABA. Kita juga melakukan pembagian hadiah terhadap para juara lomba sekolah tangguh yang diadakan oleh Majelis Dikdasmen PDA (Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah) Lamongan,” pungkas Ketua Komisi A DPRD Lamongan itu. (Dit)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini