PAN Pilih Kelana sebagai Calon Bupati Sidoarjo

Sidoarjo – Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya menjatuhkan pilihan pada H Kelana Aprilianto untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Sidoarjo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Dukungan ini dideklarasikan di Fave Hotel, Rabu (22/1/2020) malam.

Deklarasi dukungan ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri oleh 1000 kader dan simpatisan. Dukungan sebagai calon Bupati Sidoarjo ini ditunjukkan oleh DPP PAN dengan adanya surat tugas pada Kelana untuk mencari pendamping atau calon wakil bupatinya nanti.

“Hasil pertemuan dengan Ketum Pak Zulkifli Hasan saya mendapat restu dan disuruh mencari pasangan calon wakil bupati, tentunya yang bisa mengangkat elektabilitas,” Jelasnya usai deklarasi.

Dia menandaskan dengan adanya dukungan yang sudah mencapai 90 % maka tinggal sedikit lagi untuk mendapatkan surat rekomendasi. Menurutnya, surat rekomendasi itu baru akan turun ketika nanti sudah pasangan calon. “masih belum tahu siapa pasangan yang akan digaet untuk bertarung di Pilkada Sidoarjo mendatang,” katanya.

Baca Juga :  Ditemukan Dukungan TNI-Polri dan ASN untuk Agung Sudiyono

Kelana berharap, pasangan calon yang akan mendampinginya adalah yang memiliki chemistry, bisa bekerjasama dan betul-betul bisa mengangkat suara. Untuk itu, dia akan sowan ke para kiai dan tokoh masyarakat dan agama lainnya. Yang menjadi sasaran pertama dalam sosialisasi itu adalah PDI Perjuangan dan Muhammadiyah,ā€¯ungkap pria pengusaha ini.

Waketum PAN Totok Daryanto yang mendapat kesempatan sambutan terakhir dalam acara itu mengatakan bahwa Kelana ada sosok yang pas dan ideal untuk masyarakat Sidoarjo. “Kelana adalah sosok yang ideal untuk memimpin Sidoarjo. Sosok yang jujur dan berintegritas,” tandasnya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini