Penjual Jamu Seduh di Madiun Meninggal di Toko

MADIUN (Lenteratoday) – Pria penjual jamu seduh di Madiun meninggal di dalam ruko miliknya. Kejadian tersebut terungkap pada Jumat (11/12/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Adalah Theresia Tris Mega Antika (28) saksi mata yang pertama kali menemukan korban, Bambang Witaryo (67) dalam keadaan meninggal dan kondisinya sudah membusuk.

Awalnya, saksi mendatangi ruko korban karena permintaan dari saudara korban untuk melihat keadaanya. Namun ketika sampai di lokasi, Theresia sempat curiga dengan bau busuk yang muncul dari dalam rumah Bambang, hal itu mengakibatkan dia tidak berani masuk lebih dalam.

“Sekitar pukul 07.00 saya diberikan pesan oleh drg. Ony yang merupakan kakak kandung almarhum untuk membantu melihat kondisi almarhum. Sekitar pukul 10.00 saya tiba dilokasi untuk melihat, namun timbul bau busuk,” jelasnya di depan rumah Bambang, Jl. Cokroaminoto No.09 Kel. Pandean Kec. Taman Kota Madiun, Jumat (11/12/2020) siang.

Theresia mengatakan bahwa dia sempat memanggil nama korban namun tidak ada jawaban. Karena tidak tahan dengan bau busuk tersebut, dia menghubungi petugas untuk membantu memastikan keberadaan korban.

“Petugas yang datang melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap di depan pintu ruangan dapur rumah. Kondisi korban sudah dalam keadaan melepuh dan terdapat belatung di sekujur tubuh korban,” imbuhnya.

Petugas dari Puskesmas Demangan bersama tim Identifikasi Polres Madiun Kota mengevakuasi korban sesuai dengan SOP penanganan Covid 19 dan dibawa ke RS. Dr. Soedono untuk autopsi. (Ger)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini