Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

JAKARTA (Lenteratoday)-Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Virgoun. Dia ditangkap pihak Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar penangkapan vokalis grup band Last Child itu dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi. Hanya saja Syahduddi belum mau merinci narkoba jenis apa yang turut diamankan bersama Virgoun.
“Benar (Virgoun ditangkap terkait narkoba),” ujar Syahduddi kepada wartawan, Kamis (20/6/2024).

Kabar ditangkapnya mantan suami Inara Rusli itu turut dibenarkan oleh Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga. Panjiyoga menyebut pihaknya berhasil mengamankan pihak berinisial V atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iya, inisialnya V,” ujar Panjiyoga.

Senada dengan Syahduddi, Panjiyoga pun enggan membeberkan lebih jauh terkait penangkapan Virgoun. Untuk saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman dalam perkara ini.

Baca Juga :  Polda Jatim Gempur Kampung Narkoba

Belum diketahui Virgoun kasus narkoba jenis apa. Polisi belum menerangkan barang bukti apa yang disita dalam penangkapan tersebut.

Sebelum ditangkap, ternyata Virgoun sempat mengunggah sebuah postingan di medsos.Unggahan dari Virgoun itu tampaknya diambil saat sedang manggung di Labuan Bajo. Dalam postingan itu terlihat, Virgoun menggunakan baju dan jas serta topi serba hitam.

Sementara itu untuk bagian celana Virgoun memilih menggunakan celana jeans biru dongker dengan sepatu berwarna putih.

Terlihat Virgoun sedang menyanyikan lagu miliknya berjudul Surat Cinta untuk Starla.”Great momen in Bajo,” tulis Virgoun, Kamis (20/6/2024).

Reporter: dya,ist/ Editor:widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini