Positif Corona Tembus 579 Orang, 49 Meninggal

Jakarta – Jumlah terinfeksi virus corona yang terkonfirmasi di Indonesia sudah mencapai 579 orang. Jumlah tersebut mengalami peningkatan 65 orang dibandingkan hari sebelumnya. Hal itu disampaikan Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Corona, Achmad Yurianto, pada Senin (23/3/2020) di Kantor Badan Penanggulangan Bencana (BNPB), Jakarta.

Selain ada penambahan jumlah positif corona, Yuri juga mengatakan hari ini juga ada penambahan satu korban meninggal. Sehingga korban meninggalkan akibat virus corona ini ada 49 orang. “Ada 30 orang yang dinyatakan sembuh sepenuhnya,” katanya.

Baca Juga :  Bapak, Ibu, dan Anak di Kota Kediri Positif Covid-19

Dalam kesempatan itu pula, Yuri mengungkapkan bahwa saat ini pemerintah sudah mendistribusikan Alat Pelindung Diri (APD) ke sejumlah provinsi. Dia juga menandaskan adanya distribusi alat screening tes dan obat-obatan.

Untuk itu, dia berharap semua fasilitas tersebut bisa dipenuhi secara standar, kebutuhan APD, obat-obatan, supaya lebih efektif dan memberikan yang terbaik, khususnya pada warga yang sedang menjalani perawatan atau sedang sakit. (ufi)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini