Prediksi Tahun Macan, Suhu Tan Bicara Industri Hiburan Hingga Wejangan untuk Artis Tanah Air

JAKARTA (Lenteratoday) – Memasuki tahun macan, menurut pakar fengshui, dunia hiburan akan semarak. Berbeda dengan dua tahun terakhir yang lesu akibat pandemi.

Pakar fengshui, Suhu Tan, menilai dunia hiburan di tahun macan bakal lebih semarak. Berbagai even hiburan akan kembali dapat dinikmati khalayak masyarakat, mulai konser hingga aneka macam hiburan. Industri hiburan akan lebih menggeliat.

“Untuk dunia hiburan ya akan semarak, (Tahun 2022) geliatnya akan bagus, semarak sekali, bergeliat di mana-mana,” kata Suhu Tan, beberapa waktu lalu, seperti dilansir CNN.

“Acara-acara, kegiatan-kegiatan, pentas-pentas seni akan bermunculan di mana-mana, termasuk juga film panggung hiburan akan nge-tren sepanjang tahun ini termasuk akan ada kontes-kontes [musik],” lanjut pemilik nama asli Budiyono Tantrayoga .

Meski begitu, Suhu Tan menilai acara yang berlangsung sepanjang 2022 tidak dibuat dalam skala besar. Selain itu, ketidakberuntungan alias ciong juga membayangi kabar selebritas pada tahun ini.

Budiyono Tantrayoga atau lebih dikenal dengan panggilan Suhu Tan pakar feng shui, perhitungan shio, dan ilmu elemen.

Namun, menurut Suhu Tan yang juga ahli perhitungan shio dan ilmu elemen ini, tahun ini adalah momen yang agak sulit untuk selebritas baru Indonesia mendulang popularitas secara instan, baik melalui konten yang viral atau cara lainnya.

“Tahun ini, enggak ada artis yang langsung muncul langsung viral, lambat viralnya. Malah artis baru agak susah mengorbitnya, (kalau artis lama) berpotensi banyak yang meredup,” kata Suhu Tan.

Namun Suhu Tan punya penghitungan berbeda dengan selebritas luar negeri. Menurutnya, justru tahun ini momen artis asing untuk lebih bersinar dan menarik perhatian publik.

“Kalau artis barat namanya akan berkibar, kalau artis Korea akan mencuat lagi nama-nama baru yang naik ke permukaan,” kata Suhu Tan.

“Yang agak bagus artis Korea sama artis dari barat, tahun ini bintangnya mereka lah,” lanjutnya.

Baca Juga :  Aktor Senior Rudy Salam Meninggal, Keluarga: Sudah 3 Tahun Sakit hanya Berbaring

Suhu Tan menerawang lebih jauh. Sejumlah penghitungan dan prediksinya menyebut bahwa sejumlah tokoh papan atas dunia hiburan akan mendapatkan musibah.

“Ada banyak ya yang reputasinya terpuruk, ada karena banyak kasus, termasuk kasus obat-obatan, kasus pelanggaran asusila,” kata Suhu Tan.

Bukan hanya itu. Ciong yang membayangi selebritas juga hinggap dalam urusan rumah tangga. Banyak rumah tangga selebritas dinilai bakal retak bahkan bubar di tahun Macan Air ini.

Suhu Tan enggan memberikan kode lebih jauh. Namun ia menyebut selebritas yang mengandalkan keviralan rumah tangganya atau yang selama ini viral bisa mendapatkan “guncangan yang cukup heboh tahun ini”.

“[Rumah tangganya sering] disorot dalam arti negatif ya, yang pemberitaannya negatif, ya kasus-kasus yang membuat rumah tangga mereka enggak bagus,” kata Suhu Tan.

Suhu Tan menyebut akan lebih banyak terjadi perceraian pada setahun ke depan. Faktornya beragam, mulai dari keberadaan orang ketiga, masalah keuangan, atau keharmonisan yang selama ini hanya sandiwara belaka.

Selain perceraian, pakar fengshui ini juga memprediksi bahwa industri hiburan akan diramaikan dengan kabar berita meninggal dunia dari kalangan selebriti. Kabar itu disebut Suhu Tan mulai muncul dari pertengahan 2022 hingga akhir tahun.

Jangan sengaja mem-blow-up, pamer lah ya, pamer kehidupan pribadi, jangan membuat konten dari kehidupan pribadi.

“Jadi Agustus sampai akhir tahun ya banyak kasus-kasus selebriti yang enggak bagus,” kata Suhu Tan.

Di akhir penerawangan, Suhu Tan memberikan sejumlah wejangan untuk selebriti Indonesia dalam menghadapi tahun Macan kali ini.

“Masing-masing jangan terlalu vulgar, jangan terlalu arogan, jangan sengaja mem-blow-up, pamer lah ya, pamer kehidupan pribadi, jangan membuat konten dari kehidupan pribadi, itu bisa membuat ada side effect yang enggak bagus,” kata Suhu Tan.

Sumber : CNN | Editor: Endang Pergiwati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini