Rhoma Irama Tampil Pada Konser Deep Purple

SOLO (Lenteratoday) – Rhoma Irama bersama Soneta Group menjadi bintang pembuka konser Deep Purple di Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/3/2023). Mereka mulai tampil di dalam konser di Edutorium UMS sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam penampilan yang mengejutkan para penontot ini, Rhoma bersama Soneta Group membawakan lagu “Gali Lobang Tutup Lobang”, “Fitnah” dan “Hari Berbangkit”. Penampilan Rhoma Irama mampu memukau ratusan penonton yang datang untuk melihat penampilan Deep Purple. Selain Rhoma, grup band legendaris dalam negeri Godbless juga menjadi band pembuka penampilan Deep Purple di Solo.

Deep Purple asal Inggris Raya tampil dengan personel lengkap, yakni Ian Gillan (vokal), Roger Glover (bass), Ian Paice (drum), Don Airey (keyboard), dan Simon Mobride (gitar).

Penampilan kedua band yakni Deep Purple dan Godbless dalam satu panggung adalah bukan untuk pertama kali. Keduanya pernah konser di Stadion Senayan, Jakarta pada tahun 1975. Sama dengan saat ini, Godbless didapuk menjadi band pembuka Deep Purple.

Salah seorang personel Deep Purple Ian Gillan saat jumpa pers di Solo, Kamis (9/3/2023) mengatakan sangat senang bisa kembali manggung dengan Godbless. “Amazing, untuk dapat bertemu mereka (Godbless) kembali di sini,” kata Gillan.

Kehebohan konser tersebut semakin menjadi dengan hadirnya Presiden Joko Widodo secara langsung. (*)

Sumber : Antara | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini