Shawn Mendes Umumkan Garap Album Baru

Surabaya – Shawn Mendes memastikan dirinya saat ini tengah mengerjakan album terbaru. Karya tersebut akan menjadi yang keempat, setelah album self title-nya dirilis pada 2018.

Pada Jumat (21/2) lalu, Mendes mengumumkan hal itu lewat unggahan video di Instagram Story. “Apa kabar? Saya tahu saya jarang muncul di Instagram belakangan ini. Tapi saya ingin berkata bahwa saya sangat mencintai dan merindukan kalian. Saya membuat album lagi. Jadi, ya, saya mencintaimu dan akan segera menjumpaimu,” kata penyanyi lagu Lost in Japan itu dalam instastorynya.

Baca Juga :  Nidji Rilis Single Baru, Ini Judulnya

Album penuh pertama Mendes keluar pada 2015, bertajuk Handwritten. Setahun kemudian, ia merilis Illuminate, disusul Shawn Mendes yang mempopulerkan In My Blood, Nervous, sampai Youth.

Pada 2019, Mendes merilis single If I Can’t Have You. Namun namanya baru benar-benar berkibar setelah berkolaborasi dengan Camila Cabello dalam Senorita yang langsung meraup sukses besar. Lagu itu bahkan disebut sebagai anthem musim panas, dan memenangkan sejumlah penghargaan seperti di MTV Video Music Awards, Teen Choice Awards, dan American Music Awards. (har/ins)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini