Tak Hadiri Presentasi dan Wawancara, Satu Peserta Seleksi Kepala DLHKP Kota Kediri Gugur

SURABAYA ( Lenteratoday)- Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama memasuki tahap rekam jejak jabatan, penilaian hasil assessment, presentasi makalah dan wawancara , Selasa (19/9/2023). Satu peserta seleksi untuk jabatan kepala Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan dinyatakan gugur karena tidak dapat mengikuti tes.

Sehingga untuk pengisian jabatan tersebut tinggal 3 peserta. Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) tetap 2 peserta dan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) ada 4 peserta yang bisa mengikuti tahapan tes kali ini.

Sekretaris Panitia Seleksi Un Ahmad Nurdin mengungkapkan semua proses pada tahapan wawancara ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Pada, Selasa (19/9/2023) juga dilakukan pleno oleh pansel, dan diharapkan bisa segera keluar hasil dan dapat dilaporkan ke pejabat pembina kepegawaian (PPK).

Baca Juga :  Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Kota Kediri Raih Indeks Toleransi Tertinggi ke-5 di RI

“Karena tahapan kali ini lancar, dan mumpung ketemu dengan pansel sehingga kita tidak menunda waktu. Langsung lakukan pleno hari ini juga. Mudah-mudahan dari pleno ini bisa segera dilaporkan hasilnya ke PPK,” jelas Un Achmad.

Setelah laporan hasil pleno diserahkan ke pejabat pembina kepegawaian, tahapan selanjutnya dilakukan pengumuman posisi tiga besar Seleksi Terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Untuk jadwal akan diumumkan melalui website www.bkd.kedirikota.go.id.(*)

Reporter: Gatot Sunarko/ Editor: widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini