Tega, Bayi Laki-laki Dibuang di Sungai Desa Ngaresrejo


Sidoarjo – Mayat bayi laki – laki ditemukan di sungai di tengah tumpukan sampah. Penemuan mayat tersebut mengegerkan warga Desa Ngaresrejo, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, Minggu (19/1/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun lenteratoday.com bahwa bayi tersebut ditemukan anak yang sedang bermain di sungai Ngaresrejo. Lantas anak tersebut melaporkan ke warga sekitar. Salah satu warga, Suyitno, bersama warga lainnya mengambil jasad bayi tersebut. Kemudian mereka melaporkan penemuan itu ke perangkat desa Ngaresrejo dan selanjutnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas dari Polsek Sukodono langsung menuju lokasi penemuan mayat dan melakukan evakuasi mayat bayi tersebut dan selanjutnya di bawa ke RSUD Sidoarjo. Kapolsek Sukodono AKP Eka Anggriana mengatakan, usai mendapatkan laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan dan mengevakuasi jasad bayi serta melakukan penyelidikan.

Baca Juga :  IDEA 2021, Apresiasi Lentera Today Media untuk Kepala Daerah dan Insan Inspirasi Perubahan

“Mayat bayi berjenis kelamin laki-laki sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan visum,” tegasnya.

Saat ini lanjut Eka, pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat bayi tersebut. “Beberapa saksi di lokasi penemuan telah kita mintai keterangan,” tandasnya. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini