Update Jatuhnya Pesawat Tempur di Pasuruan : Total 4 Jenazah Telah Ditemukan

MALANG (Lenteratoday) – Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) Agung Sasongkojati, menyampaikan perkembangan terbaru terkait jatuhnya dua pesawat tempur TNI AU dari Skuadron Udara 21. Menurutnya, 4 jenazah dalam pesawat tempur yang jatuh pada sebuah insiden tragis di Watugede, Pasuruan, Kamis (16/11/2023) tadi, telah berhasil ditemukan.

Sebelumnya, pada Kamis (16/11/2023) sore, Agung menyampaikan bahwa pencarian telah berhasil menemukan tiga jenazah, yakni Kolonel Adm Widiono, Mayor Pnb Yuda A. Seta, dan Kolonel Pnb Subhan. Sementara satu jenazah lainnya yakni, Letkol Pnb Sandhra Gunawan masih dalam proses pencarian intensif.

Baca Juga :  Polda Jatim Tahan Dua Tersangka Robohnya SDN Gentong Kota Pasuruan

Namun, pada pukul 19.00 WIB, Agung menyebutkan bahwa jenazah Letkol Pnb Sandhra Gunawan, telah berhasil ditemukan dan akan dibawa ke Lanud Abd Saleh, Kabupaten Malang.

“Ternyata jam 7 tadi, jenazahnya letkol Sandra Sudha ditemukan dan menyusul dibawa ke sini. Sementara dua jenazah yang awal, yaitu kolonel Subhan dan mayor Seta Yuda, sudah di hanggar dan sudah dibawa ke RS. Disemayamkan. Jadi menyusul yang akan tiba adalah Kolonel Widi, letkol Sandra,” tegas Agung.

Reporter: Santi Wahyu/Editor: widyawati

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini