Walikota Abu Bakar : Syuting Yo Wis Ben 3 Promosikan Kota Kediri

Kediri – Sukses film Yo wis Ben yang dibintangi Bayu Skak, Joshua Suherman, Tutus Thomson, Brandon Salim dan aktris Anya Geraldine bakal berlanjut. Sekuel film ketiga dibuat dan mulai pengambilan gambar di Kota Kediri di beberapa landmark Kota Tahu tersebut.

Sesuai schedule syuting film Yo Wis Ben 3 akan berlangsung selama 3 hari (6-8 September 2020), beberapa lokasi yang masuk dalam skenario antara lain; Hotel Merdeka, Grand Surya, Jl Stasiun, Patung Panji Asmoro Bangun, Soto Pojok, Jembatan Brawijaya dan di Balaikota Kediri.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tidak menonton jalannya syuting, agar tidak terjadi kerumunan. Nanti mungkin di beberapa titik lokasi syuting akan ada pengaturan lalu lintas, kami mohon maaf perjalanan warga agak terganggu”, jelas Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar, Rabu (4/8/2020).

Baca Juga :  Suka Duka Relawan Covid-19 di Kediri

Sebelum syuting di Kota Kediri, film Yo Wis Ben 3 sudah menyelesaikan syuting di Kota Solo, selanjutnya dari Kota Kediri seluruh kru melanjutkan perjalanan menuju Malang dan selanjutnya take gambar ke Banyuwangi.

“Pengambilan lokasi di Kota Kediri dalam scene film Yo Wis Ben 3 ini menjadi ajang promosi daerah secara jangka panjang, kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya. Setelah film selesai dan dipuitar di bioskop, penontong dapat menyaksikan Kota Kediri” kata Abdullah Abu Bakar. (gos)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini