Agung – Ageng Deklarasikan Cabup dan Cawabup Sidoarjo

Sidoarjo – Bakal Calon Bupati Sidoarjo jalur Independen H Agung Sudiyono berserta Wakilnya Sugeng Hariadi mendeklarasikan dirinya sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo di Basecamp Laskar Merah Putih Sidoarjo Jl Ponti Sidoarjo, Minggu (23/2/2020).

Agung yang mengusung tagline Agungkan Sidoarjo bersama Ageng optimis bakal lolos verifikasi berkas dukungan KPU. Pasalnya tim Agung sudah berhasil menginput data dukungan di SILON sebanyak 91.000 dukungan. Hal itu disampaikan oleh agung saat jumpa pers setelah deklarasi.

“Kita sudah penuhi syarat formil KPU untuk menginput dukungan di SILON sebesar 91.000 kita sudah penuhi itu,” tegasnya sambil menyodorkan bukti input SILON di handphonenya.

Agung sendiri mengaku ingin maju sebagai Calon Bupati bukan atas dasar haus dengan kekuasaan melainkan ingin membuat Sidoarjo lebih maju.

“Saya maju bukan atas dasar haus kekuasaan namun ingin memperbaiki Sidoarjo yang masih banyak PR yang harus diperbaiki supaya lebih maju,” ungkap Agung yang juga seorang pengusaha ini.

Baca Juga :  PSI Siapkan Strategi Menangkan Muhdlor Ali-Subandi di Pilkada Sidoarjo

Namun, perlu diketahui hari ini Minggu (23/2/2020) adalah pendaftaran terakhir penyerahan dukungan bakal calon bupati dan wakil bupati jalur perseorangan.

Namun Agung dan Ageng masih belum bisa menyerahkan berkas dikarenakan KPU memberikan berkas harus tersusun rapi disesuaikan dengan SILON. Hal itu dianggap memberatkan oleh Agung dan Ageng karena waktunya mepet. Tapi nanti jam 21.00 WIB Insyallah akan kami serahkan ke KPU bersama Tim.

“Iya kita belum bisa penuhi berkas bukti dukungan dikarenakan KPU menginginkan berkas harus tersusun rapi sesuai data yang diinput disilon kami akan persiapan. Insyallah Jam 21.00 WIB kita akan serahkan ke KPU,” tegasnya.

Sementara itu, Sugeng Hariadi Balon Wakil Bupati menandaskan dirinya siap bertarung hingga titik darah penghabisan pantang mundur demi Sidoarjo yang lebih baik.

“Saya siap bertarung hingga titik darah penghabisan pantang mundur demi Sidoarjo yang lebih baik,” Tegasnya dengan penuh semangat. (pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini