Anggota DPR Dorong Ketum PSSI Berikan Dukungan Moral dan Material Untuk Timnas Indonesia U-23

JAKARTA (Lenteratoday) – Anggota DPR RI, Mukhtarudin selain berharap Tim Nasional (Timnas) Indonesia U23 memenangkan pertandingan lawan Uzbekistan di semifinal Piala Asia U-23, juga mendorong Ketua Umum PSSI, Erick Tohir memberikan dukungan moral dan meterial.

Sejauh ini, Mukhtarudin juga mengapresiasi keberhasilan Timnas U-23 dan berharap Tim sepak bola U 23 tetap rendah hati agar nantinya benar-benar lolos ke final.

“Jangan lengah terus berlatih dalam upaya Indonesia terus melaju menembus babak final dan meraih tiket Olimpiade Paris 2024,” kata Mukhtarudin dalam keterangannya, Minggu(28/4/2024).

Di sisi lain, politisi Partai Golkar yang kembali lolos ke Senayan dari Daerah Pemilihan Kalimantan Tengah itu, juga mendorong agar Ketum PSSI Erick Tohir terus memberikan dukungan baik dalam bentuk moral dan material

Baca Juga :  Gandeng Kepolisian, MKD Akan Tertibkan Plat Nomor Palsu DPR

Sebab menurutnya dukungan itu akan membangun semangat Timnas U-23, dalam menjaga kedisiplinan, mental serta motivasi tinggi untuk bisa melangkah ke final dan meraih tiket Olimpiade Paris 2024.

“Ini merupakan penghargaan kepada seluruh atlet timnas, karena mereka mampu mengharumkan nama bangsa,” tandas Mukhtarudin.

Kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya pecinta sepakbola, anggota Banggar DPR RI ini mengimbau untuk terus mensupport dan mendoakan Pasukan Garuda Muda agar bisa meraih kemenangan di Piala Asia U-23 tersebut.

“Mereka juga satu satunya wakil Asean yang tersisa di Piala Asia U-23 2024, jadi saya kira Timnas Indonesia U-23 juga sebagai kebanggaan negara-negara Asia Tenggara,” pungkasnya.

Reporter:Sumitro/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini