Anggota DPRD Surabaya Terima Keluhan Tidak Meratanya Pembangunan Infrastruktur

Surabaya – Masyarakat Surabaya menilai bahwa pembangunan infrastruktur masih belum merata. Masih ada beberapa daerah yang belum tersentuhpavingisasi jalan, wastafel, jambanisasi, serta penyediaan bak sampah.

Keluhan sekaligus harapan masyarakat ini diserap oleh Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Niam saat melakukan reses masa sidang kedua di RW 01 Kel. Bulak, Kecamatan Bulak, Kota Surabaya.

“Banyak aspirasi masyarakat Bulak yang masuk ke saya. Kebanyakan mereka masih mengharapkan pembangunan infrastruktur supaya lebih merata,” ungkapnya saat dikonfirmasi, Selasa (20/10/2020).

Baca Juga :  DPRD Ingatkan Pembangunan RS Surabaya Timur Wajib Perhitungkan Konstruksi Tahan Gempa

Melihat banyaknya keluhan masyarakat ini, maka Ghoni bertekat untuk tetap memperjuangkan aspirasi yang dilontarkan masyarakat Bulak tersebut. Selain itu, mantan aktivis mahasiswa itu juga terus mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami juga menegaskan akan pentingnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar wabah pandemi Covid-19 di Surabaya ini bisa segera berakhir,” tandasnya.

Karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan reses tersebut digelar secara dua tahap, yakni tatap muka dengan pembatasan orang dan sebagian mengikuti secara daring (online). (ard)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini