Balita Tewas Terlindas Fortuner di Sidoarjo

SIDOARJO (Lenteratoday) – Balita berinisial YK (2) tewas terlindas mobil Toyota Fortuner di jalanan kompleks perumahan di Sidoarjo, Jawa Timur.

Peristiwa tragis ini terjadi di Perum Quality Riverside Blok B-03/05, Desa Gamping, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu(25/5/2024) sekitar pukul 16.55 WIB.

Ketua RT 29 RW 6 Desa Gamping, Hanif mengatakan Fortuner yang dikendarai tetangga korban berinisial AC (33) itu diketahui ngebut di jalanan perumahan.

“Korban dari taman perumahan berlari menyeberang jalan, tiba-tiba mobil Toyota Fortuner muncul dengan kecepatan tinggi sehingga korban tertabrak hingga terlindas,” kata Hanif sambil menunjukkan lokasi korban terlindas seperti diberitakan detikjatim, Senin(27/5/2024).

Hanif mengatakan banyak warga yang tahu saat peristiwa itu terjadi, karena saat itu warga sedang bermain voli di dekat taman.

Baca Juga :  Anggota DPR RI Minta Sidoarjo Pertahankan Lahan Pertanian

“Bahkan warga sempat berteriak, berhenti… berhenti… Tapi pengemudinya tidak mendengar,” lanjutnya.

Anehnya dari pengakuan pengemudi fortuner tidak merasakan melindas balita tersebut, padahal balita itu sempat terlindas roda depan dan belakang papar Hanif.

Sopir Fortuner, AC bukan pertama kali ngebut di perumahan tersebut, bahkan pernah diperingatkan warga.

“Sebenarnya beberapa waktu lalu pengemudi mobil Toyota Fortuner itu, sudah kami berikan peringatan secara lisan maupun tertulis,” ungkap Hanif.

Kini AC diperiksa intensif oleh Satlantas Polresta Sidoarjo buntut kejadian itu, polisi masih terus mendalami keterangan sopir maupun saksi-saksi di lokasi kejadian.

“Sudah kami tangani, sementara itu pengemudinya sudah diamankan,” ungkap Kanit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo.

Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini