Bersama Prabowo Temui Jokowi, Habib Luthfi: Saya Tak Mau Digiring Politik

JAKARTA (Lenteratoday)-Menhan Prabowo Subianto dan Habib Luthfi bin Yahya menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta.

Pertemuan keduanya dengan Jokowi rupanya membahas soal Muktamar Sufi Internasional yang rencananya digelar pada 29-31 Agustus 2023 di Pekalongan, Jawa Tengah.

Saat ditanya apakah boleh bertanya mengenai isu lain selain Muktamar Sufi Internasional, Prabowo memberikan penolakan secara halus.

“Saya kira intinya ini, ya. Saya mengantar aja [Habib Luthfi],” kata Prabowo, Selasa (8/8/2023).

Kemudian, Habib Luthfi menimpali dan menegaskan tidak mau digiring urusan politik.”Saya maaf, ya. Saya tidak mau digiring urusan politik,” kata Habib Luthfi sambil tersenyum.

Baca Juga :  Gerindra Bocorkan Nama-nama Dipertimbangkan Dampingi Prabowo: Mahfud hingga Gibran

Sebelumnya, Prabowo dan Habib Luthfi tiba di Istana Kepresidenan lewat pintu yang berbeda dan jam yang berdekatan. Prabowo masuk dari pintu VVIP pukul 15.16, sementara Habib Luthfi masuk dari pintu pilar di mana tamu biasa masuk pukul 16.24 WIB.

Saat ditanya soal tujuan kedatangannya ke Istana, Habib Luthfi mengatakan hanya untuk silaturahmi.”Silaturahmi aja,” kata Habib Luthfi saat akan masuk ke Kompleks Istana Kepresidenan.(*)

Reporter:dya,rls /Editor:widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini