Bus Pahala Kencana Terbakar di Tol Jombang-Mojokerto

JOMBANG (Lenteratoday) – Sebuah bus terbakar di ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM 705+000 A, Desa Blimbing Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Rabu(17/4/2024).

Api membakar seluruh badan bus warna putih yang diketahui PO Pahala Kencana tersebut, dari sejumlah video dan foto yang beredar di medsos. Posisi bus saat terbakar berada di tepi jalan tol sisi utara, melaju dari barat ke timur atau Jombang ke arah Mojokerto.

Dept Head Business & Relation Asta Toll Jomo, Udhi Dwi Saputro ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakan Udhi terbakarnya bus tersebut terjadi sekitar pukul 05.40 Wib, tepatnya di KM 705+000 A.

Baca Juga :  Kaget Rumahnya Terbakar, Warga Jombang Langsung 'Nggeblak'

Lokasi tersebut berada di Desa Blimbing, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang. Namun Udhi belum bisa merinci lebih jauh terkait penyebab kebakaran tersebut, termasuk identitas bus maupun ada tidaknya korban.

“Yang pasti memang benar ada bus terbakar bus di KM 705+000 A, saat ini sedang dilakukan penanganan,” ujar Udhi, Rabu(17/4/2024) pagi.

Udhi mengungkapkan pihaknya sedang melakukan pendataan, namun demikian selain tim pemadam kebakaran di lokasi juga tampak mobil ambulans. PJR Polda Jatim juga sedang melakukan penanganan kebakaran ini pungkasnya.

Reporter:Sutono/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini