Di Depan AMPG, Airlangga Targetkan Golkar Raih Suara Terbanyak di Pilpres 2024

JAKARTA (Lenteratoday)- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) digadang-gang menjadi salah satu kekutan Partai Golkar meraih suara terbanyak dalam pemilihan Presiden  (Pilpres) 2024. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Parta Golkar, Airlangga Hartato saat menghadiri HUT AMPG ke-20 yang digelar di kantor DPP Golkar, Jl.Anggrek Neli Slipi Jakarta Barat.

“Saya yakin dengan semangat generasi muda yang kita punya yakni AMPG, Golkar yakin akan  meraih suara terbanyak, yang kita targetkan 20 juta suara di Pilpres 2024,” ujar Airlangga memberikan sambutan sambil di sambut sorak ‘Airlangga Presiden’ oleh ratusan AMPG yang hadir, Jumat (11/2/2022) malam.

Airlangga mengungkapkan Partai  Golkar selama ini selalu nomor 2, kalah oleh partai partai lain selama beberapa decade. Di Pilpres 2024 Airlangga optimistis Golkar akan meraih suara terbanyak dan menjadi pemenang.

“Anda senang nomor 2? Apakah saudara-saudara siap menjadi yang nomor satu? Sebentar lagi akan diadakan balapan motor GP, adakah yang mengikut balapan hanya mengejar nomor 2? Semua persaingan untuk merebut nomor 1, betul?” ujar Airlangga kepada AMPG Partai Golkar.

Baca Juga :  Cegah Golput Pemilu 2024 Kesbangpol Kota Kediri Edukasi Kaum Milenial

Airlangga meminta para AMPG yang hadir dalam acara tersebut agar masing-masing individu AMPG tetap berjuang dan membuat Golkar menjadi partai yang nomor satu.”Oleh karena itu masing-masing individu dari kita semu yang hadir di sini, berjuang agar golkar menjadi yang nomor 1,” ujarnya.

Airlangga menegaskan tagline Golkar di berbagai wilayah Indonesia, dalam menghadapi Pilpres 2024 ini adalah ‘Bersatu untuk Menang’.”Maka dari itu tema kita di tahun 2022 sampai tahun 2024 nanti adalah Bersatu untuk Menang” ujarnya sambil disambut tepuk tangan para hadirin.

“Saudara-saudara siap menangkan partai golkar? Saudara-saudara siap menangkan Pileg (pemulihan Legislatif)? Saudara-saudara siap menangkan Pilpres? Saudara-saudara siap menangkan Pilkada? Saudara siap menang? Alhamdulillah,” ujarnya.(*)

Reporter:ashar | Editor: widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini