Diguyur Hujan Sejak Sore, Tanggulangin Kembali Banjir

Sidoarjo –  Hujan deras mengguyur beberapa wilayah di kabupaten Sidoarjo, Minggu (2/2/2020) sore. Mengakibatkan beberapa wilayah di kota Delta ini mengalami banjir.

Bahkan, Desa Kedungbanteng, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, yang baru surut kembali tergenang banjir. Sementara itu, Ahmad warga Tanggulangi mengatakan, warga sebelumnya merasa tenang karena banjir pekan lalu sudah mulai surut sejak dua hari lalu.

Namun hujan deras sejak sekitar pukul 14.00 WIB, membuat air kembali menggenang di jalanan desa dengan ketinggian sampai sekira 30 centimeter. Bahkan, sejumlah rumah juga sudah kebanjiran.

“Hujan sejak sekira jam 14.00 WIB. Sampai petang ini masih gerimis,” kata ahma warga setempat. “Air juga sudah masuk ke rumah-rumah warga. Banjir lagi,” keluhnya.

Baca Juga :  Inilah Program Seratus Hari Gus Muhdlor - Subandi

Daerah itu memang langganan. Hampir setiap musim hujan datang, kawasan tersebut selalu kebanjiran. Bahkan pekan kemarin, banjir bertahan di sana sampai sekitar seminggu. Sekolah dan rumah-rumah warga terendam.

Beberapa lokasi yang terdampak banjir di wilayah Sidoarjo antara lain kawasan jl Untung Suropati dan Bluru Kidul. “Di Bluru Kidul juga banjir. Air jalanan sekitar 10-20 centimeter karena hujan deras,” kata Solahudin, seorang warga yang melintas di sana. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini