DPC PDIP Sidoarjo Prihatin Banjir di Kedung Banteng

Sidoarjo – DPC PDI Perjuangan Sidoarjo merasa prihatin dengan kondisi banjir yang masih melanda Desa Kedung Banteng, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Senin (10/2/2020).

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo Samsul Hadi saat mengunjungi korban banjir di Desa Kedung Banteng mengungkapkan keprihatinannya karena banjir tak kunjung surut, apalagi banjir di Kedung Banteng menimpa pelayanan publik sekolah, SMPN 2 Tanggulangin.

Cak Sul Panggilan akrabnya tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 Wib dan disambut warga dengan baik salah satunya Seketaris BPD Muamal Hamidi. “Iya saya prihatin karena banjir di Kedung Banteng tidak kunjung surut apalagi menimpa sekolah, sehingga sangat tidak nyaman untuk proses pembelajaran,” ungkap Cak Sul

Cak Sul ber keliling Desa Kedung Banteng yang terdampak banjir, didampingi oleh Seketaris BPD, serta warga setempat untuk menyerap aspirasi warga apa yang dibutuhkan warga korban banjir. Nidhom, warga setempat menyampaikan bahwa warga butuh asupan gizi obat obatan serta Air Bersih. “Kita membutuhkan obat obatan, gizi seperti susu serta obat obatan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Bagaimana Keprihatinan Bila Pengungsi Korban Banjir Jombang Meninggal Dunia, Inilah Kisahnya

Mendapati keluhan itu, Cak Sul menjanjikan akan mengirim air bersih, pada Rabu besok. “Iya, akan kami upayakan memberikan air bersih, nanti lewat pemuda Kedudung Banteng,” jelas pria yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Sidoarjo ini.

Sementara, Seketaris BPD Muamal mengharapkan Banjir cepat surut dan warga bisa tenang serta beraktifitas seperti sedia kala. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini