Dua Motor “Adu Banteng”, Seorang Pelajar Tewas

Sidoarjo – Naas menimpa seorang pelajar, Rega Trimaulida Putra (18). Pelajar asal Sampang, Madura. Dia meninggal dalam kecelakaan di Jalan Lingkar Timur Sidoarjo, Kamis (6/2/2020) petang. Selain itu, juga mengakibatkan dua korban luka.

Kejadian itu bermula saat sepeda motor Suzuki Satria bernopol L-4641-EU berjalan dari arah selatan. Motor tersebut dikendarai Abdul Aziz (17), berboncengan dengan Rega Trimaulida Putra (18), keduanya pelajar asal Sampang, Madura.

Saat berada sekitar lokasi kejadian, sepeda motor Satria yang tumpangi korban bertabrakan dengan motor Honda GL yang dikendarai Irwan Agus S (24), warga Sumorame, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Dia berboncengan dengan Afif Mashudi (17), warga Jatirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang. “Kecelakaan lalu lintas ini terjadi sekira pukul 17.50 WIB,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Saat itu, kata Sugeng, motor Satria yang ditumpangi korban berusaha mendahului truk tronton bernopol S 9003 ND yang disopiri Feri Sidiq Al Kosim (28), warga Margasari, Tegal.

Baca Juga :  Lawan Kabupaten Kediri, Bupati Gus Muhdlor Optimis Sepak Bola Putra Sidoarjo Juara

Saat mendahului dari arah kanan, sepeda motor Satria bertabrakan dengan Honda GL bernopol L 6017 KC yang melaju dari arah berlawanan. Akibat tabrakan tersebut, korban yang membonceng motor Satria jatuh ke kiri. Tragisnya, korban terpental kearah ban bagian kanan belakang truk tronton.

“Korban tewas dalam peristiwa tersebut. Sementara dua korban lain mengalami luka. Mereka adalah penumpang sepeda motor GL,” kata Sugeng.

Korban tewas dan korban luka langsung dilarikan ke rumah sakit. Polisi yang datang ke lokasi juga langsung melakukan olah TKP dan memintai keterangan beberapa saksi.

Dugaan sementara, kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara motor Satria. Utamanya ketika mendahului truk tronton di depannya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini