Gelar Sosialisasi 4 Pilar, Bambang DH ungkap Pentingnya Personal Branding di Era Digital

SURABAYA (Lenteratoday) – Anggota DPR RI Bambang DH kembali menggelar sosialisasi 4 Pilar MPR RI sekaligus pelatihan terkait personal branding di era digitalisasi, Minggu (28/01/2024) di Auditorium Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 (Untag) Surabaya. 

Anggota Komisi VII DPR RI, Bambang DH mengatakan, di era digital saat ini personal branding perlu dilakukan oleh seseorang.

“Karena saya merasa ke depan tampil di media, media sosial utamanya jangan sekadar tampil. Tapi kita juga perlu membranding diri agar dikenal orang,” ucapnya, Minggu (28/01/2024).

Bambang DH mengungkapkan, personal branding yang baik dapat memperluas koneksi dengan orang lain dan akan memberikan banyak manfaat. Untuk meningkatkan kemampuan tersebut, pihaknya sering mengadakan pelatihan-pelatihan, terutama di bidang digital. 

“Pelatihan ini sudah sering kita lakukan. Ke depan, apa yang diperlukan masyarakat akan saya carikan narasumber yang berpengalamn supaya para peserta menerima manfaatnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  PCU Ungkap Peran Akuntan dalam Mencegah Fraud di Era Digital

Sementara itu, Tarmuji selaku Ketua Panitia Sosialisasi 4 Pilar MPR RI menuturkan, acara rutin yang diadakan sejak 2019 ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada anak-anak muda tentang pilar kebangsaan. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan kemampuan masyarakat di bidang digitalisasi.

“Harapannya, ketika peserta mengikuti pelatihan ini, mereka bisa mendistribusikan ke yang lainnya,” ucapnya.

Diketahui, dalam kegiatan ini turut menghadirkan para pemateri berpengalaman di bidangnya. Di antaranya Agustina Widyawati Redaktur Pelaksana Lentera Today yang membawakan materi Penulisan Jurnalistik, dan Chaterin Elissen News Anchor Lentera TV yang membawakan materi Public Speaking. (*)

Reporter: Amanah (mg) | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini