Hasil Pansus KPBU Dianggap “Banci”

Sidoarjo – Pansus KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha) yang dibentuk DPRD Sidoarjo sudah selesai melakukan kajian skema pembangunan RSUD Sidoarjo Barat, namun hasil pansus masih dianggap “banci” kaerna tidak memutuskan apakah menerima atau menolak sistem KPBU.

Mochammad Sochib, Anggota Pansus KPBU dari Fraksi NasDem-Demokrat mengakui jika Pimpinan DPRD Sidoarjo menganggap kajian pansus masih “banci”, karena belum memutuskan apakah menerima KPBU atau menolak.

“Hasil kajian Pansus KPBU sudah dianggap selesai. Namun Pimpinan dewan minta sikap dari pansus, menerima atau menolak,” Kata Sochib saat ditemui di Ruang Fraksi NasDem-Demokrat, Kamis (23/01/2020).

Baca Juga :  Komisi A DPRD Sidoarjo Dorong Proses Sertifikasi Aset Daerah Tuntas Tahun 2024

Setelah hasil pansus dikembalikan, maka pihaknya akan melakukan penjadualan ulang untuk melakukan kajian yang lebih mendalam. “Nanti kami akan jadualkan untuk melakukan kajian ulang, inyaallah akhir bulan ini Januari selesai,” katanya.

Dengan selesainya kajian pada akhir bulan ini, maka pada Februari sudah bisa diparipurnakan. “Februari semoga dapat segera di putuskan,”ungkap Sochib. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini