Hujan Sejak Tadi Malam, Jakarta Banjir Lagi

Jakarta – Pagi ini, Jakarta kembali di kepung banjir setelah diguyur hujan sejak tadi malam. Sejumlah ruas jalan di ibu kota dilaporkan sudah terendam banjir. Bahkan di jalan tol Cikampek, air menggenangi lajur 1 di sekitar KM 19 dengan tinggi air 10-15 cm.

Berdasarkan Patauan TMC Polda Metro Jaya, ada beberapa titik tidak dapat dilintasi kendaraan akibat tingginya air pagi ini. Ada Daerah yang terendam beberapa jalan di Jakarta Timur, di antaranya Jalan Pramuka Timur ketinggian air sekitar 20 cm, Jalan D.I. Panjaitan dengan ketinggian air sekitar 40 cm, Jalan Rawadas, Pondok Kopi, dan beberapa titik di Cempaka Putih dengan ketinggian air sekitar 30-50 cm. Yang hampir terendam adalah Jalan Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara dengan ketinggian air sekitar 20-30 cm pada pukul 05:54 WIB.

Baca Juga :  Beda Klaim soal Banjir di Hek Kramat Jati: BPBD-Polda Sebut Tanggul Jebol, Heru Budi Membantah

Di Jakarta Selatan, air merendam Jalan Kemang Raya, di mana ketinggian air mencapai 20 cm. Pihak berwenang mengimbau agar pengendara yang melintas berhati-hati.

“06:04 WIB, 7Banjir 20 cm di depan Grand Kemang Jl. Kemang Raya, Jakarta Selatan, agar hati-hati bila sedang melintas,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya di twitternya, Senin.

Banjir juga terjadi di beberapa titik di Jakarta Pusat, dengan wilayah terendam banjir termasuk di Jalan Salemba Raya dengan ketinggian air sekitar 20-40 cm. Sementara di Jakarta Barat, banjir dilaporkan terjadi di Kedoya.
Kondisi Banjir ini membuat kebijakan ganijil genap tidak diberlakukan dikutip dari akun dishub DKI Jakarta. (Fa)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini