Kader Gerindra Reza Darmawan, Ramaikan Pilkada 2024 Kota Kediri

KEDIRI (Lenteratoday) – Pilkada 2024 Kota Kediri kian sengit, satu nama lagi muncul ikut konstetasi sebagai wali kota. Reza Darmawan, seorang tokoh muda di Kota Kediri sekaligus politisi Partai Gerindra, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota (Bacawali) Kediri, Selasa(28/5/24).

Reza Darmawan diantar Laskar Samarawijaya datang ke Kantor DPC Partai Gerindra di Banjaran 1 Kota Kediri, Laskar Samarawijaya adalah sebutan kelompok pendukung Rezasetia yang selalu berada di garis depan untuk mendukung Reza.

Kedatangan rombongan Reza Darmawan diterima Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kediri, Katino dan jajaran pengurus partai.

Pada konstetasi Pilkada 2024 ini, Reza mengusung visi dan misi spirit “Kediri Emas Pari Rante”. Spirit tersebut menggambarkan tekad kuat, membawa Kota Kediri menuju kejayaan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Kediri Emas Pari Rante adalah komitmen untuk mengembangkan potensi kota ini secara maksimal, meningkatkan taraf hidup masyarakat, serta menciptakan pemerintahan yang tertib birokrasi.

“Kediri Emas Pari Rante ini bentuk komitmen saya, untuk bersatu padu dalam perbedaan, bergerak maju menuju kejayaan dan berharap akan datang kemakmuran yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat,” urai Reza Darmawan.

Baca Juga :  Peserta Sosialisasi Statistik Sektoral Kota Kediri Kuliah Tamu di UB

Reza berharap visi dan misi Kediri Emas Pari Rante dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kota Kediri.

“Ini adalah langkah awal perjalanan panjang menuju Kota Kediri lebih maju dan sejahtera. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan visi ini,” pungkasya.

Reza Darmawan dikenal sebagai figur muda dinamis dan memiliki visi ke depan. Karir politik selama ini telah membuktikan dedikasi dan komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat. Keberanian dan inovasi pria yang selama tiga periode menjadi anggota DPRD Kota Kediri ini, menjadi ciri khas dari setiap langkah politik yang diambil.

Reporter Gatot Sunarko/Editor:Ais


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini