KAHMI 2020-2025 Siap Bersinergi dengan Pemerintah Sidoarjo

Sidoarjo – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD – KAHMI) Kabupaten Sidoarjo Periode 2020– 2025 siap bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Sidoarjo lebih baik.

Hal itu disampaikan saat pelantikan KAHMI Kabupaten Sidoarjo periode 2020-2025 di Pendopo Delta Wibawa, Senin (17/2/20) Malam. Pelantikan tersebut bertajuk ” KAHMI Sidoarjo Bangkit, Mari Bergerak Bersama” mempunyai nilai gerakan tersendiri.

“KAHMI adalah mitra strategis untuk pemerintah dalam pembangun Sidoarjo kedepan,” kata Presidium KAHMI Sidoarjo Ahmad Riyadh.U.B. Ph.D., dalam sambutanya.

Dia juga menyampaikan bahwa KAHMI merupakan para alumni yang siap men­jadi mitra strategis peme­rintah dalam menyongsong pembangunan ke depan.

Ia juga berharap dengan dilantiknya KAHMI di Sidoarjo ini bisa menjadi energi positif untuk turut memberikan kontribusi pemikiran terhadap ke­ma­juan daerah.

Prosesi pelantikan peng­urus KAHMI Kabupaten Sidoarjo dilaksana­kan oleh Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Dr. Akmal Boedianto.

Dalam kesempatan yang sama Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jawa Timur Dr Fauzi Hasyim menuturkan bahwa KAHMI adalah perkumpulan  besar yang siap menjadi organisasi yang mampu memberikan ide-ide cemerlang demi ke­majuan daerah.

Baca Juga :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Rp 7 Juta untuk Tiap Kampung Tangguh

Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo Nur Ahmad Syaifudin berharap KAHMI bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Sidoarjo kedepan.

“Mari kita bersama membangun Kabupaten Sidoarjo, Sidoarjo merupakan salah satu daerah yang butuh dukungan dan sokongan dari semua pihak,”pintanya

Lebih lanjut Cak Nur sapaan akrab Wakil Bupati Sidoarjo meminta sinergitas bersama untuk  menyelesaikan persoalan daerah yang tidak bisa di selesaikan sendiri oleh pemerintah. “Tentunya pemerintah berharap dukungan semua masyarakat termasuk KAHMI,” Harapnya

Hadir dalam acara tersebut Prof Syafig Mugni, Kajari Sidoarjo yang juga alumni HMI, Ketua PN Sidoarjo alumni HMI Malang, Presidium KAHMI Mojokerto, KAHMI Surabaya, anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, Dandim Sidoarjo, For­ko­pimda Kabupaten Sidoarjo, pimpinan partai po­litik, para ketua OKP. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini