Melita Frame, Cenderamata Bernilai Seni Tinggi dari Desa Wisata Paniis

KUNINGAN (Lenteratoday) – Kerajinan tangan sekarang menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Usaha kreatif ini semakin banyak bermunculan dan tumbuh menggembirakan. Seraya pemerintah pusat sedang giat memberikan bantuan bagi pelaku usaha kreatif sebagai stimulus agar mereka berkembang, eksis, dan memiliki daya saing. Kaum milenial mempunyai ide brilian dan meminati bisnis kreatif.

Nah, jika perwisata di Kabupaten Kuningan, maka cocok mampir ke Melita Frame, yakni sebuah rumah produksi dan galeri penjualan barang kreatif seperti bingkai foto, lampu hias tidur bergambar, foto kayu MDF, parsel, kotak kado, dekorasi rak dinding, dan lain-lain.

Baca Juga :  Santap Nasi Jamblang Khas Cirebon dengan Lahap, Gubernur Ganjar Pranowo: Nagih Banget!

“Kebetulan Melita Frame berada dalam kawasan desa wisata Paniis di Kabupaten Kuningan. Kami mendambakan, Melita Frame dapat menjadi cenderamata untuk para wisatawan dari dalam dan luar kota,” tutur Sri Komalasari, owner Melita Frame (2/12/2021).

Semasa pandemi Covid-19 melanda, Melita Frame terus melaksanakan produksi. Melita Frame melayani penjualan secara langsung dan online. Harganya pasti terjangkau. Juga ada promo spesial.

“Kerajinan tangan kita padukan dengan teknologi digital. Konsumen bisa memesan bentuk, desain, motif, warna, sentuhan artistik, serta gambarnya,” ungkapnya kepada wartawan. (*)

Reporter : Suwandi

Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini