Naas, Pelajar Asal Porong Tewas Tertabrak Truk

Sidoarjo – Naas, pelajar berinisial AJM (17) warga Desa Kedungsolo Rt.04 Rw.02 Kecamatan Porong tewas mengenaskan di Raya Ploso Kecamatan Krembung, Sidoarjo akibat kecelakaan yang dialaminya, Sabtu (7/3/2020).

Berdasarkan keterangan dari saksi, semula Truck Colt Diesel Nopol. S-9511-NC berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di Jln. Raya Ploso, truck yang dikemudikan oleh Denni (40) warga Dusun Klagen Rt.09 Rw.02 Desa Wilayut, Kecamatan Sukodono ingin mendahului Mobil Truck Gandeng yang ada didepannya dari samping kanan dan melebihi marka jalan.

Baca Juga :  Bupati Sidoarjo Bangkitkan Sepakbola Liga Kampung

Kapolsek Krembung, AKP Purwanto menandaskan sewaktu berusaha pindah kejalur semula, posisi Truck masih dalam keadaan serong, tiba-tiba dari arah timur ke barat muncul sepeda motor Honda Supra X Nopol W-2750-RR yang melakukan pengereman sehingga terjatuh diatas jalan beraspal.

“Kepala korban langsung terlindas roda belakang samping kanan Truck tersebut dan tewas seketika dengan luka parah di kepala,” terangnya.

Kemudian, korban langsung dibawah ke RSUD untuk dilakukan visum dan kasus ini sedang ditangani Unit Laka Polresta Sidoarjo, pungkasnya. (Pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini