PSI Siapkan Strategi Menangkan Muhdlor Ali-Subandi di Pilkada Sidoarjo

Sidoarjo – Seketaris Jendral (Sekjen) PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Raja Juli Antoni akan mensuport sepenuhnya DPD PSI Sidoarjo untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Achamad Muhdlor Ali – Subandi pada pilkada Sidoarjo 2020.

Partai dengan basis milenial tersebut akan membantu semaksimal mungkin dalam melakukan kampanye daring serta ide kreatif lain untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dengan nomer urut 2 tersebut.

“DPP akan suport DPD PSI Sidoarjo dalam hal kampanye konten kreatif, untuk memenangkan pasangan no urut 2,” papar Raja Juli Antoni di sela – sela kegiatan deklarasi pasangan Achmad Muhdlor Ali- Subandi. Jum’at (25/9/2020) Malam.

Kampanye konten kreatif ini untuk mengurangi pengerahan massa saat kampanye. Demikian juga dengan sosialiasi visi, misi, dan program paslon bisa disampaikan melalui daring. “Substansi utama kampanye yakni menyampaikan gagasan politik kepada pemilih. Upaya ini tak selalu harus melalui pertemuan tatap muka,” jelas Raja Juli.

Baca Juga :  Apakah PKB dan PDIP Bersatu Usung Putra Daerah?

“Kami akan menjangkau seluruh media digital untuk melakukan komunikasi dan kampanye-kampanye yang tepat sasaran dan langsung menjangkau masyarakat, dengan berbagai ide kreatif. Tentunya sasaran kami adalah kaum milenial,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai PSI, Raja Juli Antoni,

Hal senada juga disampaikan, Andi Budiman Wakil Ketua DPP PSI juga menambahkan, berbagai kanal media sosial bisa dimanfaatkan menyosialisasikan visi, misi, dan program. Pesan yang disampaikan juga harus bernilai positif dan menarik. Jelasnya.

“Kami memang sudah punya satu strategi khusus yang akan kami luncurkan untuk pilkada serentak dalam massa pandemi dan mudah-mudahan itu efektif, dapat memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati yang kita dukung,” pungkas Andi. (ang)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini