Satu Korban Tenggelam Ditemukan Meninggal

Sidoarjo – Satu dari 3 korban tenggelam di Kali Pucang Sidoarjo ditemukan, Rabu (12/2/2020) sekitar jam 20.00 WIB. Namun saat ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Korban yang ditemukan ini adalah Muhammad Aksan (sebelumnya ditulis Nuch Hasan) alias A’an, bocah 13 tahun asal Desa Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo.

Dia ditemukan sekitar 300 meter di sebelah timur titik awal tenggelam, sekitar pukul 20.00 WIB. Siswa SMP 5 Negeri Sidoarjo itu ditemukan tersangkut jaring yang sengaja dipasang oleh warga.

“Korban ditemukan di sisi sebelah barat makam desa setempat. Warga yang terjun ke sungai berhasil mengevakuasi korban,” terang Riky warga setempat.

Baca Juga :  Balita 3 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Kolam Lele Tetangga

Korban langsung dievakuasi ke RSUD dengan menggunakan mobil Ambulans. Kepala IGD RSUD Sidoarjo, dr. Ivan Setiawan, memastikan kondisi korban tersebut saat ini meninggal dunia.

Dokter Ivan menyebut, dari seragam yang dipakai, korban tenggelam itu bernama Muhammad Aksan. “Korban tenggelam, paru-parunya dipastikan kemasukan air sehingga kekurangan oksigen,” terangnya.

Dua korban lain yang belum ditemukan adalah Moch Rully Kurniawan (13) tinggal di Jl Kartini, Kelurahan Sidokumpul, Sidoarjo dan Dafaldi (13) yang tinggal di Jalan Kartini. (Pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini