Telkomsel Hadirnya RoaMAX Umroh Terbaru

SURABAYA (Lenteratoday) – PT Telkom, Telkomsel, menghadirkan Paket RoaMAX Umroh terbaru mulai dari harga Rp275 ribu, bagi pelanggan prabayar maupun pascabayar dengan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 Giga Byte (GB) dan masa aktif hingga 17 hari. 

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel, Nirwan Lesmana, mengatakan hal tersebut sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya jamaah umroh yang berada di tanah suci.

“Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota lebih besar dan harga lebih terjangkau,” ujarnya, Rabu (17/1/2024).

Pihaknya berharap inovasi yang dihadirkan ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan dengan membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan jamaah umrah.

“Tentunya agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari Tanah Suci,” ucapnya.

Setelah diaktifkan, kata dia, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Baca Juga :  Mulai Besok, Arab Terima 2 Juta Jamaah Umrah dari Luar Negeri

Selain itu, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan.

“Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain,” katanya.

Tak hanya itu, Nirwan menambahkan pelanggan dapat meningkatkan batas pemakaian roaming melalui GraPARI ataupun Call Center.

“Hubungi 188 untuk dalam negeri atau +628110000333 bagi luar negeri, tanpa dikenakan biaya tambahan. Informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX dan Paket RoaMAX Umroh dapat diakses melalui laman telkomsel.com/roaming,” tuturnya. (*)

Sumber : Antara | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini