Terdapat Dua PDP Corona, Ini Langkah Pemkab Lamongan

Lamongan – Seiring dengan adanya dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Lamongan, Wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati mengajak pada masyarakat Lamongan untuk menjaga diri agar selamat dari virus corona (Covid-19).

Kartika mengatakan, saat ini dua orang PDP tengah menjalani isolasi di RSUD Soegiri Lamongan. Dua orang tersebut mendapat perawatan intensif dari pihak rumah sakit, dimana RSUD Soegiri sebagai RS rujukan covid-19.

“Kita isolasi di Soegiri dan kita swab untuk dikirim ke RSUA (Rumah Sakit Universitas Airlangga), nanti hasilnya kita lihat, kalau negatif maka pasien disembuhkan sakit batuk, pilek, dan demamnya dan bisa dipulangkan,” katanya Kartika, Selasa (24/3/2020).

Baca Juga :  Alhamdulillah, Dua PDP di Lamongan Dinyatakan Negatif Corona

Dia berharap dalam satu hingga dua hari ini mudahan sudah mendapatkan hasil dari swab yang dikirimkan ke RSUA. “Mudahan negatif semua, Kita jaga Lamongan dari corona,” tandasnya.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona, lanjut Kartika, Pemkab Lamongan akan terus melakukan edukasi edukasi kepada masyarakat tentang pemahaman corona. Kemudian juga tentang cara menjaga diri agar selamat dari corona. (ufi)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini