Usung Gus Muhdlor – Subandi, PKB Yakin Menang di Sidoarjo

Sidoarjo – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya melabuhkan rekomendasinya pada Ahmad Muhdlor Ali dengan Supandi untuk maju sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pibup Sidoarjo 9 Desember 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPW PKB Jatim, Anik Maslahah di DPC PKB Sidaorjo, Minggu (6/9/2020) pukul 11.00 WIB. Dengan adanya rekomendasi dari PKB pada Gus Muhdlor dan Subandi ini maka di Pilkada Sidiarjo bakal ada 3 pasangan calon yang akan bertarung.

“Menurut Surat Rekomendasi bernomor 4055/ DPP / IX /2020 yang menunjuk pasangan Gus Muhdlor – Subandi tersebut ditandatangani oleh ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan sekretaris jenderal Hasanudin Wahid,” kata Anik Maslahah yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Dia menandaskan bahwa dengan adanya rekomendari tersebut maka pasangan Gus Muhdlor dan Subandi agar melakukan koordinasi dengan seluruh struktur PKB di Kabupaten Sidoarjo guna menyusun program kerja pemenangan, membentuk tim pemenangan serta rekrutmen saksi.

Baca Juga :  Kisruhnya TPI Sidoarjo, Warga Dukung Keputusan Pemkab

Dia menandaskan bahwa dengan adanya deklarasi tersebut maka sudah ada keputusan matang dan bulat dari PKB untuk turut mengusung pasangan pada Pilkada Sidoarjo. “Berdasarkan hasil Eksplorasi dan Survey serta penyatuan dua Pemuda Sidoarjo ini bisa meraup suara yang tinggi hingga 75%. Karena Itulah pasangan Gus Mudhlor dan H. Subandi, SH dipilih oleh DPP PKB,” tandasnya.

Gus Mudhlor, Calon Bupati Sidoarjo dari PKB menandaskan bahwa berdasarkan Top of Mine para calon kandidat yang ada di Sidoarjo adalah PKB. “Maka dari saya dan PKB optimis bisa memenangkan Kabupaten Sidoarjo 75%. Serta menuruti instruksi dari DPP, kita harus merangkul dan berkordinasi dari semua lini. Karena dari dulu Sidoarjo hijau dan esok pun akan hijau,” ungkapnya. (ang)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini