Website Humas Imigrasi Kediri Raih AHII 2023

KEDIRI (Lenteratoday) – Humas Kantor Imigrasi Kelas II Non Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Kediri raih penghargaan Anugerah Humas Imigrasi Indonesia (AHII) 2023 kategori Webshine. Ajang AHII 2023 diselenggarakan Direktorat Jenderal Imigrasi mengundang partisipasi seluruh satuan kerja Kantor Imigrasi dan Rumah Detensi Imigrasi di Indonesia.

Dari 5 kategori penghargaan yang dikompetisikan, adalah; Inifluencer (kategori pengelolaan media sosial), Media Darling (kategori pengelolaan media dan pemberitaan), Webshine (kategori pengelolaan Website), The Most Caring One (Pelayanan Informasi dan Pengaduan Masyarakat), dan Immigration PR of The Year (penghargaan Individu untuk Leader dan Admin).

Siaran pers dari Humas Imigrasi Kediri yang dibagikan ke awak media, Jumat (8/12/2023) memaparkan penghargaan diserahkan Kepala Biro Humas Sekretariat Jenderal Imigrasi Indonesia, Hantor Situmorang kepada Kepala Kantor Imigirasi Kelas II Non TPI Kediri, Denny Irawan di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta, Kamis (7/12/2023)

Baca Juga :  Petugas Observasi Covid-19 Tingkat Kecamatan di Kota Kediri Wajib Pakai APD

“Alhamdulillah dan terima kasih saya ucapkan terutama untuk tim Humas Kantor Imigrasi Kediri yang telah konsisten menyajikan Informasi dari kacamata Masyarakat. Sehingga Masyarakat cepat, mudah dan tepat memperoleh informasi yang dibutuhkan hanya dengan melihat informasi dari website Kantor Imigrasi Kediri”, ungkap Denny.

Website Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kediri dapat diakses melalui https://kediri.imigrasi.go.id /. Seluruh Informasi yang dibutuhkan terkait profil, layanan, regulasi, informasi publik dapat diakses pada laman tersebut. (*)

Reporter: Gatot Sunarko/rls | Editor : Lutfiyu Handi




Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini