Wow, Biaya Operasi dan Perawatan Kecantikan Lucinta Luna Miliaran

Surabaya – Status gender Lucinta Luna sempat kembali mencuat begitu dia ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Pasalnya ada perbedaan antara KTP dan Paspor, dimana dalam KTP berstatus perempuan sedangkan di Paspor berstatus laki-laki, namun akhirnya polisi menyatakan kalau berdasarkan keputusan hukum, Lucinta Luna berstatus perempuan.

Diketahui, nama awalnya adalah Muhammad Fatah kemudian berubah menjadi Ailuna Putri. Perubahan nama dan gender secara hukum seiring dengan transjender yang dilakukan. Sosok yang lebih dikenal dengan nama Lucinta Luna ini rela melakukan operasi untuk merubah bentuk fisiknya yang awalnya bersosok laki laki menjadi perempuan. Lantas berapa banyak dia melakukan operasi dan berapa uang yang telah di keluarkan?

Dalam chanel Ussy Andhina Official, Lucinta Luna menceritakan untuk merubah tubuhnya menjadi sosok yang cantik menawan dia rela melakukan operasi berulang ulang kali. Bahkan dia menyebutkan sudah melakukan  operasi sebanyak 20 kali. “Yang terbaru ini operasi mata,” katanya dalam chanel itu. Dia menyebutkan untuk melakukan operasi pembentukan kelopak mata dia harus merogoh uang Rp 48 juta.

Baca Juga :  6 Tips Menjaga Kecantikan Kulit Wajah Selama Bulan Puasa

Lantas selain mata apa saja yang perang dioperasi, sosok semampai ini membuka suara diantaranya yang diperasi termasuk alat kelamin, namun tidak menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkan dan dimana dia melakukan operasi itu. Dia menyebutkan operasi yang paling berat yang dilakukan adalak operasi pembentukan pantat dan payudara. “Untuk operasi patat saya harus tengkurap selama satu minggu, ini yang menurut saya paling berat,” katanya.

Lucinta Luna juga membeberkan operasi pada tubuhnya yang paling mahal adalah operasi untuk menambah tinggi badan. Sebab, lanjut Lucinta Luna, dalam operasi itu harus menambah tulang di kaki bagian bekalang sehingga mampu menambah tinggi badannya.

Nah, untuk sekian banyak operasi yang pernah dilakukan, lantas berapa uang yang harus dikelurkan selegram ini. Dengan tanpa menutupi dia menyebutkan angka Rp 1,5 miliar, untuk total dana yang dikeluarkan untuk biaya semua operasinya itu.

Tak cukup sampai disitu, Lucinta Luna juga harus mengeluarkan dana yang cukup banyak guna perawatan tubuhnya. Sosok pengagum Dorce Gamalama ini menandaskan untuk perawatan wajah saja dia harus mengeluarkan uang Rp 64 juta tiap bulan. (ist/ufi)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini