Banjir Rendam Pusat Kota Sidoarjo

Sidoarjo – Hujan lebat yang mengguyur Sidoarjo dan sekitarnya telah merendam kota Delta ini. Banjir terlihat terjadi di beberapa kawasan di sekitar kota termasuk di alun-alun Sidoarjo.

Sebelumnya diberitakan melalui situs BMKG jika hujan lebat akan menguyur wilayah Sidoarjo , Minggu (2/2/2020) sore. Prediksi BMKG tersebut benar adanya, hujan cukup lebat dan lama menguyur Kota Delta sejak sore tadi .

Imbasnya, beberapa kawasan terendam genangan air yang cukup tinggi. Kebanjiran. Bahkan, kawasan yang terdampak banjir itu tidak hanya yang jauh dari pusat Kota Delta saja. Kawasan tengah kota jiga terendam.

Setelain di alun-alun, bajir juga terjadi di jalan Untung Suropati dan wilayah Bluru Kidul yang berada di sebelah Timur Alun-alun Sidoarjo. Air menggenang di sana, Minggu (2/2/2020) sore, setelah hujan mengguyur dalam waktu lama.

Baca Juga :  Pemkab Sidoarjo Berikan 22 Unit Mobil Dinas untuk TNI AL

“Di Bluru Kidul juga banjir. Air di jalanan sekitar 10-20 centimeter. Akibat hujan deras,” kata Mudi, seorang warga yang melintas di sana.

Berdasarkan pantauan lenteratoday.com di sekitar kota, genangan air dikeluhkan warga saat melintas di Jalan Gajah Magersari. Jalanan di kawasan yang berada di sebelah barat alun-alun Sidoarjo ini kebanjiran setelah hujan mengguyur dalam waktu cukup lama.

Genangan lumayan tinggi  juga terlihat di kawasan Buduran seperti di Jalan Kesatrian. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini