Gubernur Lantik 13 Pejabat Baru, Ini Pesannya

Surabaya ā€“ Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawasa melantik 13 pejabat baru eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jumat (7/2/2020).

Dalam sambutannya, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menekankan tiga hal pada semua pejabat di lingkungan Pemprov Jatim. Ketiga hal itu yaitu kinerja tepat waktu, tepat anggaran dan tepat aturan. Dia menilai bahwa ketiga hal itu sangat penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ā€œSaya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Selamat mengemban tugas dan amanah yang dititipkan kepada saudara,ā€ kata Khofifah.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa, kerja tepat waktu akan mampu mengefisiensikan kerja. Sedangkan untuk tepat anggaran adalah supaya sasaran penggunaan anggaran itu jelas. Sementara yang dimaksud dengan tepat aturan adalah segala kebijakan yang dikeluarkan harus sesuai dengan aturan, sehingga tidak ada masalah yang terjadi dikemudian hari.

Gubernur yang pernah menjabat sebagai Mantan Menteri Sosial RI ini juga meminta pada pejabat baru supaya tidak ketinggalan terhadap kinerja gubernur. Karenanya dia meminta supaya para pejabat benar benar menerapkan ketiga hal diatas dan menjadikan sebagai budaya kerja sehari hari.

Baca Juga :  Jelang HUT ke - 77 Provinsi Jatim: Ziarah ke Makam Bung Karno, Khofifah Sebut Energi Positif Kebangkitan Jatim

Sementara, para pejabat yang dilantik yaitu Agung Subagyo sebagai Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Protokol, Yanuar Rachmadi sebagai Kepala Biro Umum, Lilik Pudjiastuti sebagai Kepala Biro Hukum, Tiat Sutiarti Suwardi sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian, Muhammad Hadi Wawan Guntoro sebagai Kepala Biro Organisasi, Nyono sebagai Kepala Dinas Perhubungan dan Baju Trihaksoro Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya.

Kemudian ada juga Setya Budiono sebagai Wakil Direktur Penunjang Pelayanan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Syaifulah Asmiragani sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Henggar Sulistiarto sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan di RSUD Syaiful Anwar Malang, Primada Kusumaninggar sebagai Wakil Direktur Umum dan Keuangan di RSUD dr Sutomo dan Dwi Siwi Mardiati sebagai Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan di RSUD dr Sudono Madiun.

Pelantikan dihadiri Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono dan pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Jatim. Nampak wajah-wajah sumringah sejumlah pejabat eselon II usai pelantikan. Utamanya, pejabat eselon II yang sebelumnya merangkap jabatan sebagai Plt kepala biro dan dinas. (ufi/adv)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini