Inilah Jadual Seleksi CPNS Pemkab Sidoarjo

Sidoarjo – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo telah menetapkan pelaksanan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS Pemkab Sidoarjo bakal digelar pada 29 Januari hingga 14 Februari 2020.

Berdasarkan Pengumuman bernomor 810/291/438.6.4/2019 tentang Jadwal dan Tata Tertib pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo tahun 2019, disebutkan bahwa SKD yang menggunakan Computer Assisted Test (CAT) akan digelar di kantor Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Sidoarjo, jl Majapahir nomor 5, Kelurahan Larangan, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo.

Dalam pengumuman itu juga disebutkan bahwa pelaksanaan tes berlangsung selama 7 hari penuh. Dalam sehari, kecuali hari Jumat, tes diselenggarakan dalam 5 sesi. Masing-masing sesi berlangsung selama 1,5 jam.

Baca Juga :  Tanggulangi Dampak Covid 19, Pemkab Sidoarjo Siapkan Bantuan Sembako

Sedangkan di hari Jumat, tes SKD digelar dalam 4 sesi. Sesi pertama dimulai pada pukul 08.00 dan berakhir pukul 09.30 WIB. Sementara sesi kedua dimulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB.

Setelah tuntas jam ibadah salat Jumat, tes akan kembali digelar pada pukul 14.00 WIB hingga 15.30 WIB. Selanjutnya sesi terakhir digelar pukul 16.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Untuk melihat berbagai persyaratan untuk mengikuti ujian serta jadwal tes SKD yang telah ditetapkan untuk masing-masing peserta yang telah lolos tahapan seleksi administrasi, para peserta bisa mengunduh jadwalnya di link portal.sidoarjokab.go.id. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini