Kelakar Prabowo Saat Ultah Gerindra

Jakarta – Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Partai Gerindra, Kamis (6/2/2020) dihadiri Langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto beserta jajaran petinggi Partai Gerindra.

Nampak dalam acara itu juga ada Gubernur DKI Anies Baswedan serta Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S Uno. Kehadiran mereka dapat sambutan hangat dari Prabowo Subianto, “Yang saya hormati Gubernur Jakarta Raya, Bapak Anies Baswedan, walaupun tidak resmi jadi kader Gerindra tapi hatinya,” sapa Prabowo.

Prabowo juga menyapa Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Sandiaga Uno, dengan berkelakar soal pelantikan. “Yang saya hormati Sandiaga Uno, wakil saya, yang jadi belum dilantik,” kata Prabowo.

Dalam memperingati dan memeriahkan HUT Gerindra, DPP Partai Gerindra juga akan melaksanakan Rangkaian acara yang dimulai dari syukuran serta santunan anak yatim dan juga pengobatan gratis dibarengi donor darah.

Panitia acara turut mengundang jajaran pengurus DPP Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, anggota DPR RI Fraksi Gerindra, badan/lembaga partai, sayap partai, dan tenaga ahli Fraksi Gerindra DPR RI.

Baca Juga :  Anies dan Tim Kecil Koalisi Perubahan Lakukan Pertemuan, Ini yang Dibahas

Dikabarkan oleh panitia HUT bahwa rangkaian acara juga dilaksanakan Fraksi Gerindra di DPR/MPR pada Kamis siang dengan acara santunan anak yatim, eksibisi pencak silat, dan pertandingan sepak bola di lapangan bola di Kompleks Parlemen, Jakarta.

Pertandingan sepak bola persahabatan dilakukan antara Tim Sepak Bola Kementerian Kelautan dan Perikanan melawan Tim Sepak Bola Kementerian Pertahanan. Dijadwalkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri KKP Edhy Prabowo akan ikut berpartisipasi dalam laga persahabatan tersebut. (Fa)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini