Kongres Asprov PSSI Jatim Tebar Hadiah

Sidoarjo – Kongres Asprov PSSI Jatim yang digelar di Sun Hotel Sidoarjo pada Sabtu (22/2/2020) tebar hadiah. Hadiah tersebut diberikan pada Assosiasi Kabupaten/Kota (Askab/Askot), pemain terbaik, dan pencetak goal terbanyak di liga 3 lingkup Jawa timur.

Untuk Askot terbaik diraih oleh Askot kota Blitar yang dinilai mempunyai menejeman baik. Sedangkan pemain terbaik di liga 3 Provinsi Jatim diraih oleh pemain asal PSG Gresik. Pencetak Goal Terbanyak, didapat Rico Hardian, Pemain Asal Persekabpas Pasuruan yang mengantongi 19 Goal . Hadiah diberikan langsung oleh ketua Asprov Jatim Ahmad Riyad.

Riyad, dalam sambutanya sangat mengapresiasi kinerja Asprov Jatim yang Sukses menggelar kejuaraan Piala Gubernur. “Final Piala Gubernur kemarin seperti Final Liga 1, Saya sangat berterimakasih kepada Kapolres dan TNI beserta jajarannya, kegiatan bisa berlangsung aman dan damai,” terangnya

Baca Juga :  Waduh, Sungai Pucang Sidoarjo Bau Bio Solar

Sementara Itu, Haruna Sumitro ESCO PSSI Pusat mengapresiasi kinerja dari Asprov PSSI Jatim karena dianggap sukses menjalankan program serta kompetisi di Jawa timur .

“Asprov PSSI Jatim wajib kita apresiasi karena mampu menjalan program dan kompetisi secara baik, serta memberikan pembinaan kepada Askot/Askab,” tandasnya

Kongres tersebut juga dihadiri oleh PSSI Pusat dan Ketua KONI Jatim M, Nabil. Begitupun Forkompimda, Kapolres, Dandim, Askba/Askot, serta dari Klub se Jawa Timur. (Pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini