Kumandangkan ‘Prabowo Presiden’, Gerindra Sidoarjo Optimistis Raih 12 Kursi

SIDOARJO (Lenteratoday) – Pawai dengan berjalan kaki sambil mengumandangkan ‘Prabowo Presiden’, Partai Gerindra Sidoarjo mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) ke KPU Sidoarjo. Sabtu, (13/5/23). Iringan musik patrol dan rebana pun menambah meriah suasana.

Ketua DPC Partai Gerindra, Katan mengatakan pada Pemilu 2024, pihaknya menargetkan meraih 12 kursi legislatif. Untuk diketahui, pada Pemilu sebelumnya mereka berhasil mendapatkan 7 kursi DPRD Sidoarjo.

“Target kami minimal 12 kursi atau masing-masing dapil 2 kursi. Kuota caleg perempuan 30 persen,” ungkap Kayan.

Kayan yang merupakan Pimpinan DPRD Sidoarjo menyebutkan latar belakang formasi calegnya itu berasal dari kalangan kontraktor, pengusaha dan juga petahana.”Pokoknya, semua caleg siap tempur memenangkan Partai Gerindra Sidoarjo,” jelasnya.

Baca Juga :  Diantar Partai Pengusung, Kelana-Dwi Daftar ke KPU Sidoarjo

Dalam mendongkrak suara partai, Kayan mengaku sudah membentuk struktur partai hingga tingkat desa dan RT. Selain itu, organisasi sayap partai milik Gerindra juga kompak dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

“Kita juga punya calon presiden bapak Prabowo Subianto yang menjadi idola masyarakat. tentu ini akan mendongkrak suara Gerindra,” pungkasnya.(*)

Reporter: angga/Editor: Widyawati


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini