Siap Warnai Pilkada, Gelora Sidoarjo Jalin Komunikasi dengan Balon Bupati

Sidoarjo – Meski masih baru, namun Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia sudah berancang ancang untuk ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, khususnya di Sidoarjo. Bahkan, DPD Gelora Indonesia Kabupaten Sidoarjo mengaku sudah berkomunikasi dengan bakal calon Bupati.

“Gelora sudah berkomunikasi dengan para bakal calon salah satunya Bambang Haryo Soekartono (BHS), Kelana Aprilianto dan Mimik Idayana. Kami masih mencocokan visi misi untuk membangun sidoarjo ke depan,” kata Ketua Partai Gelora Kabupaten Sidoarjo Agus Suprianto.

Dia menandaskan bahwa Sidoarjo membutuhkan pemimpin yang mampu membangun kota Delta ini dalam segi pariwisata. “Gelora punya visi Sidoarjo ke depan selain menjadi kota udang juga menjadi kota wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan, selain memberikan pendapatan juga warga Sidoarjo tidak perlu jauh – jauh untuk berwisata,” kata Agus saat ditemui Lenteratoday.com di kantornya, Jum,at (20/3/2020) Malam.

Baca Juga :  Kelana Beber Kreteria Calon Pendampingnya

Ia juga mengatakan, pihaknya menyadari partai gelora adalah partai baru dan belum punya kursi, namun basis Gelora serta simpatisan Gelora tidak bisa diremehkan.

“Gelora punya struktural hingga tingkat desa, juga mempunyai simpatisan berbagai kalangan serta berbagai profesi khususnya milineal, dan mereka sama – sama ingin membangun Sidoarjo ke depan lebih baik dengan berbagai potensinya,” papar Agus.

Agus juga menyatakan partai yang dipimpinnya siap mewarnai pilkada sidoarjo yang tinggal beberapa bulan lagi. “Intinya kita siap mewarnai pilkada serentak dan mendukung calon yang sevisi dengan membangun Sidoarjo yang lebih baik,” pungkas Agus. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini