Sopir Taksi Online Meninggal Setelah Menjemput Penumpang

Sidoarjo- Seorang laki – laki diketahui berprofesi sebagai pengemudi taksi online tiba-tiba kejang dan meninggal dunia setelah menjemput penumpang di Perum Bumi Suko Indah, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo (4/2/2020).

Informasi yang beredar dilapangan, pria itu adalah Wiji (44), warga Desa Singopadu, kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Sidoarjo Kota, Kompol Supyan menerangkan, Wiji tiba-tiba kejang saat mengemudi. Ketika itu, mobil Daihatsu Xenia yang dia kemudikan baru berjalan sejauh 50 meter. Seharusnya, saat itu Wiji mengantarkan penumpangnya ke Tanjung Perak, Surabaya.

Baca Juga :  Warga Mojosari Ditemukan Tewas di Depan Warung Remang-Remang

“Menurut saksi penumpang, korban kejang-kejang setelah mobil berjalan baru 50 meter dan sempat menabrak tembok yang ada di depan rumah Blok C1 Perum Bumi Suko Indah. Tak lama, sopir meninggal dunia,” kata Kompol Supiyan, Kapolsek Sidoarjo Kota.

Dia melanjutkan, setelah mendapat laporan insiden ini, polisi datang dan mengevakuasi Wiji ke RSUD Sidoarjo untuk menjalani visum et repertum. Dari visum itu, diduga kematian korban karena serangan penyakit jantung.

“Istri korban juga mengatakan kalau suaminya memiliki riwayat penyakit jantung,” pungkas Supiyan. (pin)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini