Taufiqulbar Klaim dapat Rekom PDIP?

Sidoarjo – Teka teki surat rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk Pilkada Sidoarjo masih jadi bahan perbincangan publik.

Bakal Calon Bupati Kelana Aprilianto dan Bakal Calon Wakil Bupati Taufiqulbar yang mengklaim dapat panggilan langsung dari Hasto Kristianto Sekjen DPP PDIP di Jakarta, seakan menjadi titik terang bagi pendukungnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kelana Aprilianto dan Taufiqulbar mengaku sudah mendapatkan rekom dari PDIP untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati sidoarjo. “Rekomendasi itu Insyaallah sudah fix,” kata Taufiqulbar kepada media saat di hubungi lewat whatsapp.

Lantas, Bagaimana dengan PAN ? Taufiqulbar menjelaskan bahwa rekom dari PAN juga sudah keluar untuk merekom dirinya dengan Kelana. “Iya PDIP dan PAN berkoalisi,” tambah Taufiqulbar.

Baca Juga :  Susah Cari Pengali Kubur, SOP Pemakaman Jenazah Positif Covid 19 pun Panjang

Setelah ditanya mengenai kapan surat rekom tersebut mau diumumkan, Taufiqulbar mengatakan kalau hal tersebut bukan kewenangannya. “Bukan wewenang saya,” jelasnya dengan singkat.

Untuk menyukseskan pencalonan dirinya pasca dapat rekom, Taufiqulbar sudah berusaha berkordinasi dan komunikasi dengan jajaran DPC PDIP Sidoarjo. “Sudah minta ketemu tapi masih belum bisa,” jelasnya.

Sementara, Kelana Aprilianto hingga berita ini diturunkan tidak bisa dihubungi dan belum memberikan jawaban terkait rekom dari PDIP pasca keberangkatannya ke DPP. (Pin)





Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini