Tega, Pengangguran Ini Menggauli Putri Tirinya Sendiri

Sidoarjo – Seorang pengangguran, sebut saja Nurkholis, 30, asal Pasuruan tega menggauli anak tirinya sendiri, sebut aja Bunga (15). Atas laporan korban sendiri, pelaku yang kos di jalan Wates Gajah Magersari, Kecamatan Sidoarjo Kota ini berhasil ditangkap.

Dari informasi yang dihimpun menyebutkan dugaan pencabulan terhadap Bunga oleh bapak tirinya  ini sudah dilakukan cukup lama. Tak tahan dengan perbuatan ayah tirinya itu, Bunga yang sehari – hari membantu jualan jajanan ranginan di depan kantor Disporapar Kabupaten Sidoarjo ini datang sendiri ke Mapolresta Sidoarjo untuk melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya. Dari laporan Bunga, polisi menangkap pelaku di rumah kosnya

Sementara itu, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan saat dikonfirmasi terkait penangkapan pelaku yang diduga telah berbuat cabul terhadap anak tirinya mengatakan, pihaknya membenarkan telah mengamankan pelaku. Dan saat ini pelaku telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Sidoarjo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Kasus ini ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Sidoarjo,”pungkasnya.

Baca Juga :  Macet di Aloha, Bupati Sidoarjo Minta Maaf

Salah satu warga kos di lingkungan Wates Sumarno mengatakan, pada hari Selasa malam kemarin (28/1/2020) ada petugas dari kepolisian datang ke tempat kos dan membawa Nurkholis.

“Habis Isya kemarin, polisi berjumlah sekitar 4 orang menangkap dia, katanya sih karena mencabuli anak tirinya,”ujar Marno, Rabu (29/1/2020)

Ditambahkan Marno, dirinya tidak mengira kalau Nurkholis tega mencabuli anak tirinya. Padahal dia itu tidak bekerja. “Yang mencari nafkah itu istrinya dan Bunga anak tirinya itu dengan berjualan jajanan rangin di depan kantor Dispora,” ucapnya. (pin)


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini