Walikota Madiun Ajak Generasi Muda Raih Prestasi di Bidang Olahraga

Madiun – Walikota Madiun, Maidi mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya generasi muda untuk giat berolahraga. Hal ini ia sampaikan saat meresmikan Peresmian gedung dan fasilitas Perkasa Fitnes dan 501 Shooting Club di Yonif Para Raider 501/BY, Kota Madiun, Minggu (1/3/2020).

Menurutnya, dengan perkembangan infrastruktur di bidang olahraga dan kesehatan, seharusnya anak muda semakin terpacu untuk berlatih menggapai prestasi olahraga yang diinginkan.

“Anak-anak muda yang masih punya (banyak) waktu untuk dirinya sehat, gunakanlah waktu sehat. Disamping itu tempat ini juga bisa menjadi sarana untuk menggapai prestasi,” jelas Walikota Maidi.

Dalam kesempatan itu walikota kelahiran Magetan ini juga berterimakasih kepada jajaran TNI Kota Madiun. Karena ia menilai selama ini Kota Pendekar aman berkat adanya aparat TNI yang siaga 24 jam.

Selain itu ia juga mengapresiasi perihal dibukanya sarana olah raga yang ada di kota Madiun. Terlebih fasilitas-fasilitas yang ada di Perkasa Fitnes dan 501 Shooting Club berstandar internasional.

Baca Juga :  Walikota Madiun Ijinkan Buka Bersama, Salat Tarawih dan Salat Idul Fitri 1442 H

“Jadi yang sehat bukan TNI nya saja. Jadi dengan adanya tempat fitnes yang baru mengajak masyarakat sehat. Mengajak masyarakat dan TNI menjadi satu. Oleh karena itu dg kondisi seperti ini tentunya harus kita kembangkan dan saling membantu mana yang punya konsep mana yang harus kita lakukan,” pungkas mantan sekda kota ini.

Sementara itu pimpinan Batalyon Infanteri Para Raider 501 Bajra Yudha, Letkol Inf. Risa Wahyu Pudji Setiawan mengatakan jika sarana olahraga ini dibuka untuk umum. Jadi kata dia, masyarakat bisa kapan saja datang ke tempat tersebut.

“Mulai hari ini kita buka, mulai pendaftaran member. Jadi bukanya mulai jam 7 pagi sampai jam 9 malam untuk masyarakat sipil. Tapi untuk anggota ya bebas karena untuk keperluan latihan. Kita juga memperkejakan karyawan non TNI, jadi sembari membuka lapangan kerja juga untuk warga,” katanya. (Sur)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini