Walikota Maidi : Perempuan Jangan Layu Sebelum Berkembang

Madiun – Walikota Madiun, Maidi mengintruksikan pentingnya peran perempuan bagi pembangunan kota. Menurutnya kaum perempuan juga harus mampu kerja cepat untuk membangun kota.

“Perempuan di Madiun jangan layu sebelum berkembang. Perempuan tunjukan kewanitaanmu untuk progam-progam pemerintah daerah dan kota ini,” ungkapnya saat memberi sambutan di Musrenbang Perempuan, Kota Madiun, Selasa (11/2/2020).

Tak hanya cepat, Maidi juga menegaskan pembangunan kota harus dilakukan secara terencana. Dengan itu tak menutup kemungkinan semua rencana yang sudah ada dalam visi misi akan cepat terealisasi.

“Kota ini harus berjalan dengan cepat siapa yang cepat terncana, dan sukses pasti itu akan dikagumi,” pungkasnya.

Sementera itu, Ketua PKK Kota Madiun Hj Yuni Setyawati bersyukur karena perempuan di Kota Madiun sudah menjalankan perannya secara maksimal. Khususnya untuk peran PKK di Kota Madiun yang sudah terwadahi.

Baca Juga :  Upaya SDN 01 Kartoharjo Madiun Melestarikan Budaya Jawa

Ia memaparkan sudah ada 10 progam pokok PKK yang terlaksana. Istri Walikota Maidi ini membenarkan jika perempuan itu harus berdaya.

“Pemberdayaan perempuan mulai dari kota hingga dasa wisma itu sudah teratasi dengan 10 progam PKK tersebut. Sehingga kita sudah ada wadahmya dan diapresiasi oleh Pak Wali,”

Ia berharap ke depannya, PKK sebagai perempuan yang ada di Kota Madiun bisa bersatu padu untuk meningkatkan pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan masyarakat. (Sur)

Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini