Optimis Dampingi Maidi di Pilkada Kota Madiun, Mas Kia Datangi DPD Partai Golkar

MADIUN (Lenteratoday) -Kiagus Firdaus, Bakal calon Wakil Wali Kota Madiun kembali melakukan safari politiknya. Selasa (11/6/2024) dengan bersilaturahmi di kantor DPD Partai Golkar Kota Madiun untuk mendapatkan dukungan partai berlambang pohon beringin.

Mas Kia -sapaan akrabya, optimis mendapat rekomendasi untuk mendampingi Maidi, wali kota petahana di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Madiun yang akan dihelat 27 November 2024.

Pihaknya juga mengklaim sejumlah partai politik (parpol) mulai jajaran kota/kabupaten, provinsi hingga pusat telah menyatakan dukungan terwujudnya pasangan Maidi-Kia sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Madiun periode 2025-2030.

Pembina Ormas Pemuda Pancasila ini juga menjelaskan bahwa kunjungannya ke kantor Partai Golkar juga karena dirinya dan partai berlambang pohon beringin itu se-frekuensi mendukung Maidi sebagai calon Wali Kota Madiun.

“Silaturahmi ini kami lebih kepada menceritakan visi misi dan berdialog dengan Mas Bagus, bagaimana Kota Madiun ke depan harus lebih maju dan lebih spektakuler,” ujar Kia.

Mantan tenaga ahli eks Gubernur Jawa Timur Soekarwo atau Pak Dhe Karwo ini juga mengaku mendapatkan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari barisan paguyuban parkir, kaum milenial, pelaku ekonomi kreatif, pelaku UMKM, Hipmi, Kadin, Pemuda Pancasila dan elemen masyarakat lainnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Madiun Bagus Rizki Dinarwan menambahkan, pihaknya terbuka dan merangkul dengan semua pihak.

Termasuk, lanjut dia, sebelumnya juga sudah menggelar pertemuan dengan Andro Rohmana dari Perindo kemudian mantan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, beberapa hari yang lalu (*)

Reporter : Wiwiet Eko Prasetyo|Editor: Arifin BH


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini