KPK Datangi Rumah Dinas Bupati Lamongan

LAMONGAN (Lenteratoday) – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi Rumah Dinas Bupati Lamongan, Pendopo Lokatantra. Sebelumnya, mereka menggeledah Kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (Perkim) Lamongan, Rabu (13/9/2023).

Dilansir dari beritajatim, penjagaan di sekitar rumah dinas jalan Ahmad Yani tersebut cukup ketat. Sejumlah awak media yang berada di dalam kawasan pendopo lokatantra diminta keluar oleh petugas kemananan yang berjaga.

Belum diketahui pasti maksud dan tujuan KPK mendatangi Rumah Dinas Bupati yang berada di Jalam Ahmad Yani Lamongan itu. Para petugas KPK juga masih berada di dalam rumah dinas tersebut.

Baca Juga :  Taufik Hidayat Diperiksa KPK, Saksi Suap Dana Hibah KONI

“Mohon maaf mas, kami diperintah oleh ajudan agar media keluar dulu,” kata salah satu petugas Satpol PP yang berjaga kepada awak media dilansir dari beritajatim, Rabu (13/9/2023).

Mendengar hal itu, para awak media akhirnya keluar dan bertahan di depan pintu gerbang pendopo sisi Timur. “Tadi ini menghubungi, minta saya agar wartawan disuruh keluar dulu,” kata ketugas tersebut. (*)

Sumber : Beritajatim | Editor : Lutfiyu Handi


Latest news

Related news

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini